Video mesum TKI salah siapa..?

Yang penting bukan saya …tapi ini emang kenyataan dan sayah pun enggak ngerti mengapa aib TKI pun ada , Heran campur aduk segan sebener nya ini salah siapa .. mau ngomongin soal Moral udah nggak ada zaman nya , dan yg ini mau ngomong kebutuhan mbuh lah nggak ngerti . Mungkin dengan cita** awal yg berbeda dari pada yg sesungguh nya . TKI nasib mu . Padahal setau aku karna aku juga TKI aq nawaitu nya berangkat kerja jadi TKI tujuang nya cuman satu MEBALIKAN NASIB . Tpi heran disana terdengar kabar TKI disiksa di injak harga diri nya di arab saudi , singapur , malingseta, kuwait dll…Lah malah yg satu ini TKI korban dunia maya Edan , astaufirullah halazzim emang sengaja aku tampilin situs nya biar aparat polisi , deptankernas , semua tau bahkan media masa sekalian .. emang ini kenyataan nya , Dan semoga yg belom tau banyak tentang dunia maya atau chatingan .. pls tolong jg terlanjang di depan camera , ingat membalikan nasip memang susah banget .. sobat TKI yang ada di korea , hongkong , jepang ,usa etc punya mora dikit ya .. wes /udah dulu .. wasalam.. bravo TKI ini adala situs nya TKI BEJAT yg bekerja di korea terus cuti ke HONGKONG .Copy and Paste aja kalau Mo ngeliat site pidio`ne.. Nb: yg tau org nya langsung laporin yahh biar di marahin sama Emak nya wekekekek  >>>>>>http://www.youporn.com/watch/296338/cowok-korea-ngentot-di-hongkong

PERBUATAN BEJAT TKI

PERBUATAN BEJAT TKI

Maret 29, 2009 at 6:22 am Tinggalkan komentar

Semua karna Cinta

Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang, meski kamu tahu ia tak sendiri lagi, dan meski kamu tahu cintamu mungkin tak berbalas, tapi kamu tetap mencintainya, Pernahkah kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai, meski kamu tahu ia takkan pernah peduli ataupun ia peduli dan mengerti, tapi ia tetap pergi. Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta, tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah, Aku pernah,……… Aku pernah tersenyum meski kuterluka karena kuyakin Tuhan tak menjadikannya untukku, Aku pernah menangis kala bahagia, karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja, Aku pernah bersedih kala bersamanya, karena kutakut aku kan kehilangan dia suatu saat nanti, dan…… Aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki, dan Tuhan pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku. Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada dalam jiwa, dan bukan ada dalam raga. Semua orang pasti pernah merasakan cinta.. baik dari orang tua… sahabat.. kekasih dan akhirnya pasangan hidupnya. Buat temenku yg sedang jatuh cinta.. selamat yah.. karena cinta itu sangat indah. Semoga kalian selalu berbahagia. Buat temanku yg sedang terluka karena cinta…Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar, satu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit, tetapi keadaan itu tidak untuk selamanya, bersabarlah dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu. Buat temanku yang tidak percaya akan cinta… buka hatimu jangan menutup mata akan keindahan yang ada di dunia maka cinta membuat hidupmu menjadi bahagia. Buat temanku yang mendambakan cinta.. bersabarlah.. karena cinta yang indah tidak terjadi dalam sekejap.. Tuhan sedang mempersiapkan segala yang terbaik bagimu. Buat temanku yang mempermainkan cinta…. Sesuatu yang begitu murni dan tulus bukanlah untuk dipermainkan. Cinta bukan suatu kehampaan. Semoga kalian berhenti mempermainkan cinta dan mulai merasakan kebahagiaan yang seutuhnya. “God gives every bird it’s food, but He does not throw it into it’s nest.” LOPE

Maret 13, 2009 at 4:34 am Tinggalkan komentar


Kategori

  • Blogroll

  • Feeds


    Ikuti

    Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.